Kota Wisata Boulevard Manado

Kota Wisata Boulevard Manado - Di malam hari, Kawasan Boulevard merupakan pusat di mana Anda dapat menemukan makanan Manado terbaik. Tempat ini juga merupakan ikon kota Manado, ibu kota provinsi Sulawesi Utara. Tempat ini sebelumnya hanya pusat di mana pedagang kaki lima dan kafe jalanan yang melayani berbagai jenis masakan Manado. Makanan yang dijual dalam gerobak di sepanjang garis pantai, tapi kini daerah ini telah dimodernisasi dengan pembangunan mall dan pusat perbelanjaan yang melapisi jalanan Boulevard.

Saat ini, ada empat mal berada di sini, di antaranya adalah Manado Town Square (Mantos), Boulevard Mall, Bahu Mall dan Mega Mall. Disamping Bahu Mall dan Mega Mall Anda akan menemukan kafe, restoran dan warung makan yang melayani berbagai hidangan Manado juga hidangan Indonesia lainnya seperti gado-gado, bakso (bakso), nasi goreng dan makanan laut.




Mal ini terletak di Pierre Tendean Boulevard, yang merupakan landmark masyarakat setempat yang total panjangnya mencapi 4,1 kilometer, adalah jalan terluas dan terpanjang di daerah pesisir.

Akomodasi


Manado menawarkan berbagai macam hotel, cottage dan bungalow dengan tingkat harga yang berbeda. Hotel terletak di sepanjang jalan Pierre Tendean antara lain hotel Formosa dan Hotel Quality.

Transportasi


Kawasan Boulevard terletak di sepanjang Jalan Pierre Tendean, Manado dan dapat diakses oleh angkutan umum atau mobil pribadi. Lokasinya sangat strategis dan telah menjadi daya tarik baru bagi penduduk setempat dengan banyak perusahaan, hotel, mal dan restoran.

view plainprint?