Taman Wisata Matahari Cilember Bogor 2014

Taman Wisata Matahari Cilember Bogor 2014 - Taman Wisata Matahari sebagai salah satu tempat Wisata Puncak dilintasi Sungai (Ciliwung) yang masih bersih dan Anda juga bisa memanjakan anak - anak anda untuk menikmati seluruh permainan yang ada di Taman Wisata Matahari.

WM terletak di Jalan Raya Puncak Bogor dengan luas sekitar 30 hektar menawarkan suasana wisata pegunungan yang menyegarkan. Kita dapat masuk ke Taman Wisata Matahari melalui dua jalan alternatif, yaitu melalui jalan masuk menuju kawasan wisata Curug Cilember dan melalui samping Rumah Makan Jago Rasa yang berada di sebelah kiri dari arah Ciawi menuju Puncak.

Taman Wisata Matahari menyediakan fasilitas wisata mulai dari; Villa, Kolam Renang, Wisata Air, Paddle Boat, Mini Boat, Bumper Boat, Mobil dan Motor Safari, ATV Off Road, Arena Bermain anak, komidi putar, Wisata Sungai, Paket Outbond, Flying Fox dan Belanja di Super Bazzar.




Fasilitas Taman Wisata Matahari memiliki fasilitas akomodasi berupa Villa, Aula dengan daya tampung dari 10-500 orang (indoor) hingga 10.000 orang (outdoor). Selain itu tersedia pula: *Program Outbound (Team/Character Building, Outbound for Kids, Adventure, dll)

Taman Wisata Matahari memiliki fasilitas wisata yang lengkap dengan mempertahankan nuansa alam pegunungan. Semua yang Anda butuhkan untuk segala macam kegiatan wisata baik untuk keluarga, sekolah, reuni, arisan, hingga kegiatan untuk perusahaan dengan biaya murah bisa Anda selenggarakan di Taman Wisata Matahari Puncak.

Harga Tiket Masuk Taman Matahari Puncak Bogor:

  1. Senin-Jumat                                       Rp.15.000,oo
  2. Sabtu, Minggu, Libur Nasional         Rp.20.000,oo
  • Tiket sudah termasuk 4 wahana gratis (Sepeda wisata, sepeda air, paddleboat, perahu karet), serta asuransi jiwa.
  • Pengunjung usia 3 tahun keatas atau tinggi 80 cm keatas wajib memiliki tiket masuk.
  • Tiket masuk berlaku per orang (tidak dihitung per rombongan atau per bus)

"..dengan bermain atraksi-atraksi permainan air, anak-anak dapat secara dini terlatih bakat dan kecerdasan serta melatih otot-otot motorik & sensorik mereka yang memberikan efek positif dalam tumbuh kembang kecerdasan otak dan kesehatan fisiknya.."
view plainprint?